Sesi poto bersama Pengurus KARMAPACK, dalam acara Pelantikan pengurus KARMAPACK periode 2019-2020

Sesi poto bersama Pengurus KARMAPACK, dalam acara Pelantikan pengurus KARMAPACK periode 2019-2020

KARMAPACK—Sebanyak 53 Pengurus Keluarga Mahasiswa dan Pelajar Cianjur Kidul (KARMAPACK) Periode 2019-2020 resmi dilantik setelah mengucapkan ikrar dengan Khidmat. Pelantikan diselenggarakan di Aula Kecamatan Cibiru, Kota Bandung. Minggu (07/04/2019).

Pelantikan turut dihadiri oleh Perwakilan Dewan Pembina KARMAPACK, Asep Sahrudin, Alumni KARMAPACK, Isep Sahroni, Muchtar Arifin dan Lutfi Kamil, Demisioner KARMAPACK, Dindin Saepudin, Khoerusalam dan tamu undangan dari perwakilan setiap Organisasi Daerah (ORDA) di UIN Bandung.

Isep Sahroni yang turut mendukung kinerja dan semangat baru dalam Kepengurusan KARMAPACK periode 2019-2020. Disamping itu, ia juga menuntut kepada seluruh pengurus untuk lebih aktif dan progresif dari sebelumnya supaya bisa lebih maju. Tidak hanya eksistensi di kampus, ia juga berekspektasi tinggi kepada seluruh pengurus supaya bisa mencetak kader terbaik untuk Cianjur Selatan, Salah satunya lewat program kerja.

"Temen-temen eksistensi di kampus itu harus, jadikan itu semua sebagai pembelajaran untuk mengkader diri sendiri," tuturnya.

Ketua Umum periode 2019-2020, Rudi Habibie mengaku disamping kebahagiaan dan rasa syukurnya, ia merasakan beberapa kekhawatiran dimana harus mengemban amanah dengan baik dan menghindari segala sesuatu yang dianggap bisa berakibat fatal dalam massa kepengurusannya.

" Massa Kepengurusan sekarang harus lebih progresif, lebih menjaga kultur kekeluargaan serta tetap menjaga sikap indevendensi," tuturnya

Saat disingguh Kinerja, Rudi Habibie menegaskan bahwa untuk massa kepengurusnnya bakalan mempertahankan program-program sebelumnya tetapi disamping itu menambah beberapa program unggulan, salah satunya Mengenai Intelektual, Kebudayaan dan spiritualnya.

"KARMAPACK hari ini tidak hanya sebatas berproses dalam struktural, melainkan Lebih menanamkan nilai-nilai cinta dan kasih sayang dalam ukwah kekeluargaan," tutupnya.

Penulis: Hikmat SB